Lippo Cikarang Beserta TNI-Polri Selenggarakan Fun Bike

Cikarang/ 6 Mei 2018 – PT Lippo Cikarang Tbk bersama dengan Sinergitas TNI – Polri yang terdiri dari Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi bekerja sama menyelenggarakan fun bike. Kegiatan fun bike diselenggarakan pada 6 Mei 2018 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi Ke-5.

Fun bike dengan tema “Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat” bertujuan mengajak masyarakat untuk peduli dan gemar berolahraga khususnya bersepeda, serta menjalankan gaya hidup sehat. Rute fun bike berawal dari Markas Kodim 0509/ Kab. Bekasi dilanjutkan perjalanan melintasi kawasan Lippo Cikarang melewati Kawasan Industri Delta Silicon Lima, kemudian ke Perumahan Florencia, Perumahan Elysium, Perumahan Taman Beverly dan berakhir di Meikarta. Total lintasan kurang lebih sejauh 12 km.

Komandan Kodim (Dandim) 0509/ Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan mengatakan “Kegiatan fun bike ini menyinergikan antara TNI, Polri, dan masyarakat dan diharapkan kebersamaan di antara ketiganya dapat terwujud”. Letkol Arh Henri Yudi Setiawan mengatakan dengan kegiatan ini pihak pengembang – PT Lippo Cikarang Tbk dapat semakin dekat dengan masyarakat Bekasi melalui kolaborasi dan sinergi yang dilakukan.

Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim mengatakan :“Kolaborasi serta sinergi antara Lippo Cikarang dan pihak keamanan sangat penting terutama memelihara Kawasan yang kondusif –aman, nyaman dan tentram bagi mereka yang tinggal, bekerja dan berekreasi di Kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya.”

Target peserta fun bike ini 7000 orang yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan serta usia mulai dari pelajar/mahasiswa, aparat pemerintah, pengusaha dan karyawan pabrik, komunitas sepeda Kabupaten Bekasi, komunitas sepeda Kota Bekasi, komunitas sepeda Karawang, komunitas sepeda TNI & Polri, komunitas sepeda Jakarta Timur, hingga anggota Polres Metro Kab. Bekasi, dan anggota Kodim 0509/ Kab. Bekasi..

Titik puncak acara fun bike berlokasi di Central Park-Meikarta, yang menghadirkan bintang tamu Irma DarmaWangsa dan Choky Adriano. Selain itu, pada acara fun bike ini disiapkan berbagai doorprize seperti sepeda motor, sepeda roda dua, TV, kulkas, mesin cuci dan lain-lain.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Komando Resort Militer 051/ Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, dan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin.

PT Lippo Cikarang Tbk dan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi sebelumnya juga telah bersinergi pada program ‘Penghijauan Sejuta Pohon untuk Bekasi’ yang dilaksanakan pada 11 Maret 2018 di Situ Abidin, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. PT Lippo Cikarang Tbk menyumbangkan sebanyak 2000 bibit pohon sukun sebagai bentuk dukungan dalam upaya mewujudkan sejuta pohon untuk Bekasi.

Selain itu, pada 12 Februari 2018 PT Lippo Cikarang Tbk dan Polres Metro Bekasi berkolaborasi menyerahkan sembako untuk mendukung program ’Pengobatan Gratis’ di Desa Jayamukti Cikarang Pusat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. Sebanyak 2000 sembako diserahkan oleh Lippo Cikarang sebagai bentuk kepedulian kepada warga Desa Jayamukti.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.400 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi yang kuat. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 16.661 hunian, dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

LPCK merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”), yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah Aset dan Pendapatan. LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek indonesia, didukung oleh land bank yang besar dan mempunyai Recurring Income yang solid.

Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

Informasi selanjutnya dapat menghubungi:

Ria Sormin

Public Relations Dept Head

PT Lippo Cikarang Tbk

Tepl: 021 897 2484/2488

Kunjungi website: kami: www.lippo-cikarang.com

Fun Bike 1

Fun Bike 1

Keterangan Foto (dari kiri-kanan):

Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim (kiri) bersama dengan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara (dua dari kiri), Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin (tiga dari kiri), Komandan Kodim (Dandim) 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan (empat dari kiri), dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar (kanan) berfoto bersama usai pelaksanaan fun bike.

Kegiatan fun bike dengan tema “Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat” dilaksanakan dalam rangka “HUT Kodim 0509/ Kab. Bekasi ke-5” yang memiliki rute sejauh 12 km dengan titik awal di Markas Kodim 0509/ Kab. Bekasi diteruskan melintasi kawasan Lippo Cikarang melewati Kawasan Industri Delta Silicon Lima, kemudian ke Perumahan Florencia, Perumahan Elysium, Perumahan Taman Beverly dan berakhir di Central Park Meikarta. Pada kegiatan ini turut hadir Komandan Komando Resort Militer 051/ Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun.

Lippo Cikarang Bersama TNI-Polri Selenggarakan Fun Bike

Lippo Cikarang Bersama TNI-Polri Selenggarakan Fun Bike

Keterangan Foto (dari kanan-kiri):

Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim (dua dari kanan) bersama dengan Komandam Kodim (Dandim) 0509/ Kab. Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan (empat dari kanan) dan Kapolres Metro Bekasi Candra Sukma Kumara (tiga dari kanan) bersama-sama mengayunkan bendera untuk membuka acara fun bike secara simbolis.

Kegiatan fun bike dengan tema “Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat” dilaksanakan dalam rangka “HUT Kodim 0509/ Kab. Bekasi ke-5” dengan rute sejauh 12 km dengan titik awal di Markas Kodim 0509/ Kab. Bekasi diteruskan melintasi kawasan Lippo Cikarang melewati Kawasan Industri Delta Silicon Lima, kemudian ke Perumahan Florencia, Perumahan Elysium, Perumahan Taman Beverly dan berakhir di Central Park Meikarta. Pada kegiatan ini turut hadir Komandan Komando Resort Militer 051/ Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin.

Lippo Cikarang Bersama TNI-Polri Selenggarakan Fun Bike

Lippo Cikarang Bersama TNI-Polri Selenggarakan Fun Bike

Keterangan Foto (dari kiri-kanan):

Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim (empat dari kiri) bersama dengan Kapolres Metro Bekasi Candra Sukma Kumara (satu dari kiri), Komandan Komando Resort Militer 051/ Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun (dua dari kiri), Komandam Kodim (Dandim) 0509/ Kab. Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan (tiga dari kiri) berfoto bersama ketika pelaksanaan fun bike di depan Gerbang Perumahan Florencia Lippo Cikarang.

Kegiatan fun bike dengan tema “Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat” dilaksanakan dalam rangka “HUT Kodim 0509/ Kab. Bekasi ke-5” dengan rute sejauh 12 km dengan titik awal di Markas Kodim 0509/ Kab. Bekasi diteruskan melintasi kawasan Lippo Cikarang melewati Kawasan Industri Delta Silicon Lima, kemudian ke Perumahan Florencia, Perumahan Elysium, Perumahan Taman Beverly dan berakhir di Central Park Meikarta. Pada kegiatan ini turut hadir Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin.

Fun-Bike-4

Lippo Cikarang Bersama TNI-Polri Selenggarakan Fun Bike

Keterangan Foto (dari kiri-kanan):

Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk Ju Kian Salim (empat dari kiri) bersama dengan Komandan Komando Resort Militer 051/ Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun (satu dari kiri), Kapolres Metro Bekasi Candra Sukma Kumara (dua dari kiri), dan Komandam Kodim (Dandim) 0509/ Kab. Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan (tiga dari kiri) berfoto bersama ketika pelaksanaan fun bike di Bundaran Beverly Lippo Cikarang.

Kegiatan fun bike dengan tema “Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat” dilaksanakan dalam rangka “HUT Kodim 0509/ Kab. Bekasi ke-5” dengan rute sejauh 12 km dengan titik awal di Markas Kodim 0509/ Kab. Bekasi diteruskan melintasi kawasan Lippo Cikarang melewati Kawasan Industri Delta Silicon Lima, kemudian ke Perumahan Florencia, Perumahan Elysium, Perumahan Taman Beverly dan berakhir di Central Park Meikarta. Pada kegiatan ini turut hadir Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin.