Leadership Team

 
Didik Junaedi Rachbini
Didik Junaedi Rachbini
Presiden Komisaris Independen

Warga Negara Indonesia, 61 tahun, berdomisili di Depok.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Presiden Komisaris berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 6 Juni 2022 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Saat ini beliau juga menjabat sebagai Presiden Komisaris sejak tahun 2018 dan Ketua Komite Audit serta Komisaris Independen PT Gowa Makassar Tourism Development sejak tahun 2017, anggota Komite Investasi PT Bowsprit Asset Management sejak tahun 2017. Beliau dikenal sebagai salah satu ekonom di Indonesia dan mendirikan lembaga riset ekonomi INDEF (Institue for Development of Economics and Finance) pada tahun 1995. Selain sebagai ekonom, beliau juga merupakan Dosen, Dekan, Guru Besar dan Pembantu Rektor I pada Universitas Mercu Buana, Jakarta serta sebagai Dosen Luar Biasa pada program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Pengalaman Kerja
Beliau pernah aktif dalam beberapa organisasi profesi dan pemerintahan, di antaranya sebagai Anggota MPR (1998-1999), Komisioner KPPU (2000-2004), Ketua Komisi X DPR RI membidangi Perdagangan, Perindustrian, Investasi dan BUMN (2004-2007), Wakil Ketua Komisi VI DPR RI membidangi Pariwisata, Kepemudaan dan Kebudayaan sebagai (2007-2009), Anggota Komite Ekonomi Nasional (2012-2014), Staf Ahli Menko Perekonomian RI (2013-2014), pengurus pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia, pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia, Senior Advisor pada International Tax and Investment Center, Federation of ASEAN Economist Association, dan Ketua LP3E Kadin Indonesia.

Riwayat Pendidikan
Beliau meraih gelar Doctor of Philosophy (PhD), dari Central Luzon State University, Filipina pada tahun 1991, Master of Science dari Central Luzon State University, Filipina pada tahun 1988, dan Sarjana Manajemen Agribisnis dan Ekonomi Pertanian dari Institut Pertanian Bogor, Indonesia pada tahun 1983. Beberapa pendidikan non-gelar yang pernah dijalani beliau, antara lain dari University of the Phillipines at Los Banos (ekonomi) pada tahun 1986 dan Boston University (Economic Culture) pada tahun 1992.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali

Hadi Cahyadi
Hadi Cahyadi
Komisaris Independen

Warga negara Indonesia, berusia 55 tahun, berdomisili di Jakarta.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Komisaris Independen berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Multipolar Tbk, sejak tahun 2018. Presiden Komisaris & Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Indonesian Paradise Property Tbk, sejak tahun 2015.
Serta Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Sekar Bumi Tbk, sejak tahun 2019. Selain itu beliau adalah Managing Partner – Founder Helios Capital,
sebuah perusahaan penyedia jasa penasihat keuangan dengan spesialisasi di bidang Corporate Finance sejak tahun 2009, Wakil Ketua Komite Tetap Modal Ventura & Pendanaan Alternatif Bidang Finansial & Pasal Modal KADIN Indonesia sejak tahun 2015 dan merupakan Dosen Tetap di Fakultas Ekonomi, Universitas Tarumanagara untuk bidang Manajemen Stratejik sejak tahun 1999.

Pengalaman Kerja
Memulai karirnya sebagai Auditor di kantor Arthur Andersen, Jakarta (1989-1991), beliau kemudian melanjutkan kariernya di bidang penasihat keuangan di berbagai perusahaan termasuk KPMG Jakarta (1994-1997), KPMG Melbourne (1999),
Ernst and Young Jakarta (2000) dan Deloitte Touche Jakarta (2000-2001) dan terakhir PB Capital Jakarta (2001-2009). Kemudian Beliau mendirikan Helios Capital pada tahun 2009.

Riwayat Pendidikan
Beliau memiliki gelar Doktor Managemen dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta pada tahun 2022; gelar degree of Corporate Law (MCL) dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) pada tahun 1999, gelar Business Administration (MBA) dari University of Houston – Clear Lake pada tahun 1993 dan gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Tarumanagara pada tahun 1990.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

George Raymond Zage III
George Raymond Zage III
Komisaris

Warga negara Singapura, berusia 52 tahun, berdomisili di Singapura.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Komisaris berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 6 Juni 2022 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Beliau memulai karirnya sebagai Vice President Investment Banking di Goldman Sachs & Co, Direktur Independen Transpac Industrial Holdings Ltd, Pendiri and CEO Tiga Investment Pte Ltd dan Senior Advisor dan Portfolio Manager di Farallon Capital Management LLC.

Pengalaman Kerja
Beliau memiliki gelar Bachelor of Science University of Illinois, Amerika Serikat, dan memiliki Sertifikasi Akuntan Publik.

Riwayat Pendidikan
Beliau meraih gelar Sarjana Teknik dari Universitas Trisakti pada tahun 1969.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Anand Kumar
Anand Kumar
Komisaris

Warga negara Singapura, berusia 54 tahun, berdomisili di Singapura.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Komisaris berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan

Saat ini beliau menjabat sebagai Komisaris PT Lippo Karawaci Tbk, dan Direktur NonEksekutif di Healthway Medical Corporation (Singapura).

Pengalaman Kerja

Beliau memiliki 30 tahun pengalaman di bidang M&A, Equity Capital Market dan Leveraged Finance di Asia Tenggara, dengan jaringan kerja yang luas di kawasan tersebut. Beliau adalah perwakilan dan Partner di Gateway Partners, perusahaan investasi yang fokus pada growth capital dan special situation di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika.

Sebelum bergabung dengan Gateway, beliau menduduki sejumlah posisi kunci di beberapa perusahaan termasuk Standard Chartered Bank dan Morgan Stanley.

Riwayat Pendidikan
Beliau meraih gelar Master of Business Administration dari Vanderbilt University, AS.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, namun memiliki hubungan afiliasi dengan Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Ketut Budi Wijaya
Ketut Budi Wijaya
Presiden Direktur

Warga negara Indonesia, berusia 67 tahun, berdomisili di Jakarta.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Presiden Direktur berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 29 Juni 2021 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Saat ini beliau menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Lippo Karawaci Tbk dan Komisaris Bowsprit Asset Management.

Pengalaman Kerja
Sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Non-Eksekutif di Bowsprit Capital Corporation Limited, Singapura,dan Direktur Non-Eksekutif di LMIRT Management Limited, Singapura. Memiliki karir panjang di Grup Lippo dan lainnya di berbagai posisi penting, termasuk sebagai Presiden Komisaris PT Siloam International Hospitals Tbk (2013-2016), Presiden Komisaris PT Lippo Cikarang Tbk (2009-2015 dan 2017), Komisaris PT Multifiling Mitra Indonesia Tbk (2010-2015), Komisaris Independen PT Multipolar Tbk (2006- 2008), Direktur PT Matahari Putra Prima Tbk (2005-2006), CFO PT Matahari Putra Prima Tbk (2001-2005), CFO Walmart Indonesia (1995-1998), dan Audit Manajer di PT Bank Lippo Tbk (1987- 1990).
Beliau memegang gelar Sarjana di bidang Akuntansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

Riwayat Pendidikan
Beliau memegang gelar Sarjana di bidang Akuntansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Rudy Halim
Rudy Halim
Direktur

Warga negara Indonesia, berusia 50 tahun, berdomisili di Jakarta.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Direktur berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Beliau saat ini menjabat sebagai Direktur PT Lippo Karawaci Tbk sejak Juli 2020.

Pengalaman Kerja
Dengan pengalaman lebih dari dua dasawarsa di berbagai sektor industri, Rudy Halim pernah menjabat di jajaran Direksi sejumlah perusahaan publik di Indonesia, termasuk sebagai Presiden Direktur dan CEO PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (“MPM”) (2016), sebuah grup perusahaan otomotif end-to-end dan afiliasi dari PT Saratoga Investama Tbk; sebagai Wakil Presiden Direktur PT Dian Swastika Sentosa Tbk, perusahaan energy dan infrastruktur dalam Sinarmas Grup, sekaligus sebagai CEO dari perusahaan-perusahaan bisnis energi di Sinarmas Grup di Indonesia (2012). Beliau berpengalaman menangani transformasi dan turnaround korporasi, penggalangan dana dan pembiayaan proyek skala besar, merger dan akuisisi lintas-batas, serta pengembangan dan pembangunan proyek-proyek besar. Beliau memimpin MPM menjadi salah satu dari 50 perusahaan terbaik Indonesia versi majalah Forbes, dan menerima berbagai penghargaan bergengsi termasuk dari Finance Asia.

Riwayat Pendidikan
Beliau meraih gelar sarjana ganda di bidang Hukum dan Commerce (Akuntansi dan Keuangan) dari University of Sydney, Australia. Beliau juga memperoleh gelar Master of Business Administration dari Booth School of Business, University of Chicago. Beliau juga seorang professional dalam manajemen proyek yang bersertifikasi dari Project Management Institute di Pennsylvania, AS, dan menyelesaikan program eksekutif “Strategi Pemasaran Digital: Data, Otomasi, AI & Analytics” di Universitas Northwestern – Kellogg School of Management.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi lainnya, anggota Dewan Komisaris, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Ju Kian Salim
Ju Kian Salim
Direktur

Warga negara Indonesia, berusia 49 tahun, berdomisili di Bekasi.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Direktur berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Beliau tidak memiliki rangkap jabatan pada perusahaan lain selama tahun 2020.

Pengalaman Kerja
Beliau memulai karirnya di Perusahaan Arsitektur Prof.Dipl.-Ing. Lothar Gotz & Partners Heidelberg-Stuttgart, di Jerman (2000- 2002). Kemudian beliau mendirikan sebuah Perusahaan konsultan desain, Salim & Partners, di Jerman pada tahun 2002. Sebelum kembali ke Indonesia, beliau sempat bergabung dengan Federal Investindo Group sebagai Operation and Design Project (2007- 2010).

Riwayat Pendidikan
Beliau meraih gelar Diplom-Ingenieur (Dipl.-Ing.) dengan jurusan Arsitektur dan Perencanaan Kota dari University of Applied Science Kaiserslautern, Jerman pada tahun 2001. Beliau juga meliliki gelar Masters of Management (MM) dengan jurusan Manajemen Strategis dari UKRIDA (Universitas Kristen Krida Wacana) pada tahun 2014 dan berhasil memperoleh gelar Master Business Administration (MBA) dari Universitas Pelita Harapan (UPH) bekerja sama dengan Peking University (PKU), China pada tahun 2015.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi lainnya, anggota Dewan Komisaris, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Maria Clarissa Joesoep
Maria Clarissa Joesoep
Direktur

Warga negara Filipina, berusia 52 tahun, berdomisili di Tangerang.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Direktur berdasarkan keputusan RUPS Luar Biasa tanggal 13 Oktober 2021 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Rangkap Jabatan
Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala bagian Perencanaan Keuangan dan Analisis Keuangan PT Lippo Karawaci Tbk..

Pengalaman Kerja

Sebelumnya, Beliau memulai karirnya sebagai Analis Keuangan dan telah pindah ke berbagai posisi dengan tanggung jawab yang meningkat di Sistem Informasi Manajemen, Konsultan dan Audit. Beliau menjabat sebagai Direktur pertamanya di PT Komunika Cergas Ilhami pada tahun 2006 sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi. Bergabung dengan Grup Lippo sebagai CFO PT Indonesia Media Televisi pada tahun 2013 dan diangkat sebagai CFO PT Link Net pada tahun 2015. Bergabung dengan PT Lippo Karawaci pada tahun 2019 sebagai Direktur PMO.

Riwayat Pendidikan

Beliau memiliki gelar Sarjana dan Magister dari University of Philippines dan memiliki Sertifikasi Akuntan Publik.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi lainnya, anggota Dewan Komisaris, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Didik Junaedi Rachbini
Didik Junaedi Rachbini
Ketua

Warga Negara Indonesia, 61 tahun, berdomisili di Depok.

Dasar Hukum Penunjukan

Menjabat sebagai Ketua Komite Audit berdasarkan keputusan Dewan Komisaris No: SK LC-007/VI/2022/COS tanggal 8 Juni 2022 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023 atau diberhentikan dan/atau dibubarkan berdasarkan keputusan Dewan Komisaris.

Rangkap Jabatan
Saat ini beliau juga menjabat sebagai Presiden Komisaris sejak tahun 2018 dan Ketua Komite Audit serta Komisaris Independen PT Gowa Makassar Tourism Development sejak tahun 2017, anggota Komite Investasi PT Bowsprit Asset Management sejak tahun 2017Beliau dikenal sebagai salah satu ekonom di Indonesia dan mendirikan lembaga riset ekonomi INDEF (Institue for Development of Economics and Finance) pada tahun 1995. Selain sebagai ekonom, beliau juga merupakan Dosen, Dekan, Guru Besar dan Pembantu Rektor I pada Universitas Mercu Buana, Jakarta serta sebagai Dosen Luar Biasa pada program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Pengalaman Kerja
Beliau pernah aktif dalam beberapa organisasi profesi dan pemerintahan, di antaranya sebagai Anggota MPR (1998-1999), Komisioner KPPU (2000-2004), Ketua Komisi X DPR RI membidangi Perdagangan, Perindustrian, Investasi dan BUMN (2004-2007), Wakil Ketua Komisi VI DPR RI membidangi Pariwisata, Kepemudaan dan Kebudayaan sebagai (2007-2009), Anggota Komite Ekonomi Nasional (2012-2014), Staf Ahli Menko Perekonomian RI (2013-2014), pengurus pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia, pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia, Senior Advisor pada International Tax and Investment Center, Federation of ASEAN Economist Association, dan Ketua LP3E Kadin Indonesia.

Riwayat Pendidikan
Beliau meraih gelar Doctor of Philosophy (PhD), dari Central Luzon State University, Filipina pada tahun 1991, Master of Science dari Central Luzon State University, Filipina pada tahun 1988, dan Sarjana Manajemen Agribisnis dan Ekonomi Pertanian dari Institut Pertanian Bogor, Indonesia pada tahun 1983. Beberapa pendidikan non-gelar yang pernah dijalani beliau, antara lain dari University of the Phillipines at Los Banos (ekonomi) pada tahun 1986 dan Boston University (Economic Culture) pada tahun 1992.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Yani Bardan
Yani Bardan
Anggota

Warga Negara Indonesia, 43 tahun, berdomisili di Jakarta.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Anggota Komite Audit berdasarkan keputusan Dewan Komisaris No. : SK LC-019/VII/2020/COS tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023 atau sampai diberhentikan dan/atau dibubarkan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris.

Rangkap Jabatan
Saat ini beliau juga menjabat sebagai Direktur PT Bukit Barisan Indah Prima, PT Kaswari Unggul, PT Batanghari  Sawit Sejahtera, PT Ekajaya Multi Perkasa, PT Arta Prigel, PT Adi Tarwan, PT Flora Wahana Tirta dan PT Perkebunan Inti Sawit Subur.

Pengalaman Kerja
Beliau memiliki pengalaman profesional hampir 20 tahun di kantor Akuntan Publik dan industri kelapa sawit, dimana hampir 10 tahun bekerja di PricewaterhouseCoopers Indonesia (“PwC”), Departemen Audit. Beliau bergabung dengan PwC pada awal tahun 2003 sebagai associate auditor dan posisi terakhir sebagai Manajer Senior. Pada April 2012, beliau bergabung sebagai kepala audit internal pada grup perkebunan kelapa sawit. Pada bulan Februari 2015, beliau  ditunjuk sebagai CFO di BBIP Palm Group.

Riwayat Pendidikan
Beliau memperoleh gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Tarumanagara pada tahun 1998. Beliau juga memperoleh sertifikasi Akuntan Indonesia dan Akuntan Publik Indonesia.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Chambers Peter Jhon
Chambers Peter Jhon
Anggota

Warga Negara Australia, 64 tahun, berdomisili di Jakarta.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Anggota Komite Audit berdasarkan keputusan Dewan Komisaris No. : SK LC-019/VII/2020/COS tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2023 atau sampai diberhentikan dan/atau dibubarkan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris.

Rangkap Jabatan
Saat ini beliau juga menjabat sebagai Anggota Komite Audit PT Lippo Karawaci Tbk, Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Siloam International Hospitals Tbk dan Komisaris PT Kredit Pintar.

Pengalaman Kerja
Latar belakang beliau mencakup lebih dari 25 tahun pengalaman dibidang keuangan, telekomunikasi dan pengawasan investasi. Beliau memiliki sejumlah posisi penting diberbagai perusahaan termasuk di Coopers dan Lybrand, PT Excelcomindo Pratama, Rajawali Corporation, Axiata and Farallon Capital (sebagai penasihat).  Sebagai bagian dari perannya, ia juga memimpin setiap Komite Audit, Remunerasi dan Risiko.. Beliau juga telah mendirikan yayasan swasta  di Indonesia, membantu dalam penciptaan ekonomi untuk masyarakat berbasis kelautan.

Riwayat Pendidikan
Beliau memperoleh gelar studi bisnis (Keuangan  dan Akutansi ) RMIT dan memperoleh sertifikasi Akuntan Publik, profesional audit (Australia).

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Komisaris lainnya, anggota Direksi, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Tommy Susantio
Tommy Susantio
Ketua Audit Internal

Warga Negara Indonesia, berusia 41 Tahun , berdomisili di Tangerang

Dasar Hukum Penunjukan
Diangkat sebagai Ketua Audit Internal berdasarkan keputusan Direksi tanggal 5 Juli 2022 sampai dengan diberhentikan dan/atau diubah berdasarkan Keputusan Direksi.

Rangkap Jabatan
Menjabat sebagai Internal Audit Manager PT Lippo Karawaci Tbk sejak Maret (2014-sekarang) dan Kepala Unit Audit Internal PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk sejak Juli 2018 hingga sekarang.

Pegalaman Kerja
Pernah menjabat sebagai Internal Audit Officer di PT Kalbe Farma Tbk (2003-2008), PT Omni Capital (2008-2010), dan Kepala Departemen Audit Operasional di PT Indotruck Utama.

Riwayat Pendidikan
Beliau Lulus dari Universitas Pelita Harapan Jakarta dengan gelar MBA dan beliau telah menjadi auditor sejak tahun 2003.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan sesama anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.

Veronika Sitepu
Veronika Sitepu
Sekretaris Perusahaan

Warga Negara Indonesia berusia 40 tahun, berdomisili di Bekasi.

Dasar Hukum Penunjukan
Menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan berdasarkan keputusan dalam Rapat Direksi tanggal 2 Agustus 2022 sampai diberhentikan dan/atau dilakukan perubahan berdasarkan keputusan Direksi.

Rangkap Jabatan
Beliau tidak memiliki rangkap jabatan apapun di Emiten atau Perusahaan Publik lain.

Pengalaman Kerja
Memulai karir sebagai Staf Hukum, Advokat, dan terakhir sebagai Sekretaris Perusahaan PT Metro Realty Tbk sebelum bergabung dengan PT Lippo Cikarang Tbk pada tahun 2022 sebagai Sekretaris Perusahaan.

Riwayat Pendidikan
Beliau menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum jurusan Hukum Internasional, Universitas Sumatera Utara pada tahun 2004 dan memegang lisensi Advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia sejak tahun 2011.

Hubungan Afiliasi
Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali.