Promote with us

Untuk mendukung kegiatan promosi tenant, Lippo Cikarang menyediakan berbagai platform media yang bisa digunakan sebagai media promosi yang efektif di Kawasan Lippo Cikarang. Kami menyediakan berbagai media promosi yang dapat menjadi pilihan Anda dalam mempromosikan usaha atau produk Anda, antara lain,

  1. Good News Lippo CikarangDengan oplah 10.000 ekslempar diterbitkan setiap 2 bulan, GOOD NEWS setia menemani para pembaca selama lebih dari 6 tahun.  GOOD NEWS terbukti efektif sebagai media komunikasi antar entitas bisnis di kawasan Lippo Cikarang, bahkan di luar Lippo Cikarang, didukung oleh banyaknya respon pembaca dan tingginya minat pengiklan di majalah ini.  Terdiri dari berbagai pilihan iklan, GOOD NEWS menjadi pilihat tepat untuk mempromosikan bisnis dan produk Anda.
  2. What’s On Lippo CikarangTersebar di berbagai titik strategis di kawasan Lippo Cikarang, What’s On Lippo Cikarang bisa menjadi pilihan media outdoor Anda. Traffic Lippo Cikarang yang terus meningkat, tentu mendukung efektifitas What’s On Lippo Cikarang sebagai media outdoor pilihan Anda.

Download Lokasi

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi!

Telp. (021) 897-2484/2488 Ext 1309

email di lcnews@lippo-cikarang.com.