Renault Resmikan Outlet dan Dealer di Lippo Cikarang

Produk mobil asal Eropa, Renault, meresmikan dealer dan outlet terbarunya di Lippo Cikarang (17/12). Renault Cikarang merupakan outlet resmi ke-19 di Indonesia. Pada soft opening ini PT Maxindo Renault Indonesia sebagai pemilik merek dagang Renault meresmikan PT Titan Otomotif Ventura Indonesia sebagai deler resmi ke-7.

Damien, CEO Titan Corporation mengatakan, “Membuka showroom dan memulai usaha baru di saat ‘seperti ini’ mengungkapkan kepercayaan saya tidak hanya pada Tuhan, tetapi juga pada mitra saya. Lebih jauhnya lagi, ini menunjukkan seberapa besar saya percaya pada merek yang kami wakili serta produk-produknya. Inilah cara kami memilih untuk menanggapi keadaan saat ini dan bersama-sama kami terus menghadirkan inovasi baru untuk bangsa kami.”

Dealer dan outlet Renault berlokasi di Jl. Gaharu Blok F5 No. 10A Kawasan Delta Silicon 2 Lippo Cikarang yang melayani berbagai kebutuhan dari penjualan, perawatan, dan perbaikan. Dibukanya dealer dan outlet Renault di Cikarang dapat menjadi alternatif bagi pasar otomotif Cikarang.