Joy to the World: Santa Comes To Town 2019

Kumandang lagu-lagu bertemakan Natal mulai terdengar di kawasan Lippo Cikarang, menandakan iring-iringan Santa Clause yang sedang membagi-bagikan kado kepada warga yang berpartisipasi dalam Santa Comes To Town 2019. Di Lippo Cikarang, iring-iringan Santa Clause berkeliling cluster untuk membagikan kado dimulai pada hari Jumat (13/12) sampai dengan Minggu (15/12).

Santa Comes To Town merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Lippo Cikarang. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menghadirkan pengalaman dan suasana kemeriahan Natal melalui sosok Santa Clause.

Sosok Santa Clause diyakini akan hadir setiap tahunnya menjelang perayaan Natal dan memberikan hadiah. Menurut cerita, anak-anak yang terpilih untuk didatangi dan diberi hadiah oleh Santa Clause merupakan anak-anak yang selalu berbuat baik dan terus memotivasi untuk berbuat baik. Sejalan dengan hal tersebut, Lippo Cikarang terus berharap melalui kegiatan Santa Comes To Town akan terus memberikan semangat bagi anak-anak untuk senantiasan menjadi orang yang baik.

Keseruan Santa Comes to Town 2019 tergambar dari berbagai ekspresi para peserta. Banyak peserta yang tertawa dan bahagia, namun tidak jarang yang menangis karena takut bertemu dengan Santa.