Lippo Cikarang Gelar Halal Bi Halal Bersama RT dan RW

Moment Idul Fitri 1440 H yang belum lama berselang, tentunya masih melekat di benak warga Indonesia. Pada kesempatan ini, Town Management Services (TMS) Lippo Cikarang mengadakan Avara Halal Bi Halal bersama RT dan RW se Lippo Cikarang (27/06).

Deputy Division Head Community & Commercial, Retno Isworo pada pembukaan acara ini mengatakan Salah satu komunikasi yang dibangun yaitu melalui Halal Bi Halal agar dapat terus terjalin Harmonisasi antara Town Management Lippo Cikarang selaku pengelola kawasan dengan warga Residential. “Halal Bi Halal ini menjadi ajang pertemuan yang hangat dan saling memaafkan di mana kami dapat terus mempererat relasi dengan warga kami, sehingga sinergi antara Lippo Cikarang dan warga dapat terus berjalan dengan baik”.

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri oleh mayoritas RT/RW di Lippo Cikarang mewakili seluruh warga yang diselenggarakan di Rumah Makan Sang Kuring Lippo Cikarang. Acara diawali dengan sambutan dari manajemen Lippo Cikarang, Tausyiah oleh Imam Masjid Lippo Cikarang , pembacaan doa, dan ramah tamah.