Town Management Lippo Cikarang Selenggarakan Gathering RW

Bulan Agustus menjadi bulan yang bersejarah bagi Indonesia. Indonesia mendeklarasikan kemerdekaannya tepat pada tanggal 17 Agustus 1945. Menjelang momen peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Town Management Lippo Cikarang menggelar gathering bersama para RW seluruh Lippo Cikarang (14/08).

Gathering RW Lippo Cikarang yang diselenggarakan di California Room, Maxxbox Lippo Cikarang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pengelola dan warga yang diwakili oleh RW, serta memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus warga yang telah ikut bekerja sama menjaga dan mengawasi lingkungan.

“Pertemuan RW Lippo Cikarang hari ini adalah untuk menyambung silaturahmi yang telah terjalin selama ini agar tidak terputus”, kata Division Head Community Lippo Cikarang – Retno Isworo. Pada tahun-tahun sebelumnya, pertemuan serupa dilakukan bersama seluruh pengurus RT dan RW. “Namun tahun ini pertemuan kita batasi khusus untuk para RW karena adanya pandemic Covid-19”, jelasnya.

Melalui pertemuan ini, Lippo Cikarang memberikan piagam dan mendali sebagai bentuk apresiasi kepada pengurus warga (RT/RW) yang telah turut menjaga dan mengawasi lingkungan. Selain itu, Lippo Cikarang juga menobatkan Ketua RW 008 – Sriyadi sebagai RW terbaik dengan kriteria kekompakan, kebersamaan, keramahan, dan banyaknya warga yang terlibat saat pelaksanaan program Jumat Bersih. RW 008 meliputi klaster Taman Sari dan Taman Lembah Hijau.

Meski berjalan singkat, pertemuan antara Lippo Cikarang dan RW berjalan dengan khidmat. Protokol kesehatan juga terus diterapkan sebagai standar seperti wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, dan physical distancing.