Lippo Cikarang Implementasikan Protokol Pencegahan Covid-19

Lippo Cikarang menerapkan protokol pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) bagi petugas front liner baik customer service maupun petugas keamanan. Langkah-langkah ini dilakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu protokol yang diterapkan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi petugas keamanan yang sedang bertugas di gate pada setiap cluster. Pengecekan suhu tubuh dilakukan untuk memastikan petugas keamanan yang bertugas dalam keadaan sehat sehingga memberikan rasa nyaman bagi penghuni cluster maupun pengunjung. Petugas keamanan di setiap cluster juga diwajibkan menggunakan masker dan penyediaan perlengkapan handsanitizer.

Pelayanan customer service di kantor Lippo Cikarang juga menerapkan serangkaian protokol pencegahan penularan wabah virus corona. Protokol yang diterapkan yaitu pengecekan suhu tubuh saat memasuki ruangan customer service dan penyediaan handsanitizer pada area customer service.

Customer Service Lippo Cikarang juga menerapkan sistem physical distancing dengan melakukan pembatasan baik pada posisi duduk ruang tunggu maupun pada loket pelayanan. Pembatasan jarak fisik ini dilakukan dengan adanya tanda batas jarak pada tempat duduk ruang tunggu dan loket customer service. Customer Service Lippo Cikarang juga melakukan pembatasan jumlah customer service yang beroperasi menjadi hanya 2 loket.