Bergembira di Waterfront Estates Playland

Mewujudkan hunian yang cocok untuk tinggal, bekerja, dan berekreasi selalu menjadi visi yang dibawa oleh Lippo Cikarang. Melalui event Playland, Lippo Cikarang memberi kesempatan kepada anak-anak untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, juga berbagai aktivitas penuh keceriaan.

Waterfront Estates Playland terbagi dalam 4 lomba mewarnai yang terbagi dalam 4 sesi. Lomba mewarnai puisi dilaksanakan pada 29 Februari 2020, lomba mewarnai topeng pada 1 Maret 2020, lomba mewarnai rumah idaman pada 7 Maret 2020, dan lomba mewarnai “My Happy Family” pada 8 Maret 2020. Total peserta yang berpartisipasi pada kegiatan ini kurang lebih 200 orang.

Selain lomba mewarnai sebagai acara utama, Playland juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan menarik seperti band performance, seminar terkait parenting, dan lomba menyanyi on the spot bertema Teddy Bear Challenge. Waterfront Estates Playland juga menyediakan berbagai photobooth interaktif.

Event Playland juga memberikan promo menarik bagi yang tertarik membeli hunian Waterfront Estates seperti potongan 1 juta untuk pembelian NUP selama event Playland berlangsung. Selain itu, Lippo Cikarang berkolaborasi dengan Samsung Elektronik Indonesia dan memberikan adanya potongan harga serta kesempatan trade-in bagi yang ingin memiliki unit Samsung.