LIPPO CIKARANG RAIH PENGHARGAAN DARI PEMPROV JAWA BARAT

Untuk Segera di Distribusikan

November  18, 2019

 

Bandung – PT Lippo Cikarang Tbk (“LPCK”) kembali mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Trans Convention Centre Bandung. Sebanyak 123 perusahaan yang mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Barat pada hari ini.

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat mengatakan : “Jumlah perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR masih rendah. Dari sekiraR 2.500 perusahaan skala besar yang berada di Jawa Barat, baru 207 perusahaan yang sudah bergabung dalam Forum CSR. Jumlah tersebut terdiri dari 3 BUMD, 41 BUMN, dan 163 perusahaan swasta.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menandatangi 84 prasasti sebagai peresmian 84 program pembangunan proyek mitra CSR Jabar 2018-2019 di 15 kabupaten dan 3 kota di Jabar.

Sepanjang 2019, Lippo Cikarang telah melakukan kegiatan CSR seperti Lippo Cikarang Mengajar, Penyuluhan dan Pecegahanan DBD di Desa Pasirsari, Kampanye Sampah Plastik dan Penanaman Pohon bersama siswa/i SD yang ada di Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat, Pembangunan ruang terbuka hijau di Puskesmas Cibatu, bantuan air bersih sepanjang agustus hingga oktober, dan pemberian paket sembako.

Sosiawan Surbakti, Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk mengatakan : “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang atas keterlibatannya dalam pembangunan di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bekasi. Kami berharap apa yang telah Lippo Cikarang lakukan dapat berdampak dan dirasakan oleh masyarakat.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga diperoleh PT Lippo Cikarang Tbk dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan menjadi penghargaan ke 12 yang diperoleh PT Lippo Cikarang Tbk hingga November 2019.

Tahun 2020 Lippo Cikarang akan tetap melaksanakan berbagai program CSR yang berdampak bagi masyarakat luas.

 

LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional, dengan luas sekitar 3.250 hektar di mana industri menjadi basis ekonominya. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah, dengan populasi saat ini 53.695 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 551.795 orang bekerja setiap hari di 1.316 pabrik manufaktur.

LPCK adalah anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). LPKR adalah salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia yang terdiri dari total aset dan pendapatan dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan lahan yang terdiversifikasi. Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Mal Ritel, Rumah Sakit, Perhotelan, dan Manajemen Aset.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Public Relations

Sosiawan Putra Surbakti

021-8972484 / 021-8972488

 

Kunjungi website kami: www.lippo-cikarang.com