Lippo Cikarang Fasilitasi Sosialisasi Peraturan Bupati Tentang Perluasan Kesempatan Kerja

Dalam rangka sosialisasi Peraturan Bupati nomor 09 tahun 2019 tentang Perluasan Kesempatan Kerja, Lippo Cikarang mendukung dan memfasilitasi Bupati Bekasi dan Disnaker dalam memaparkan Peraturan Bupati sekaligus silaturahmi kepada tenant-tenant yang ada di dalam kawasan Lippo Cikarang.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto mengatakan : “Lippo Cikarang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Bekasi yang diwakili oleh Sekda. Kami sangat mendukung program kerja pemerintah daerah dalam sosialiasasi Perbup Nomor 9 Tahun 2019 tentang Perluasan Kesempatan Kerja, dalam mewujudkan visi Kabupaten Bekasi yang baru dan bersih”.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bekasi utelah melakukan kunjungan ke semua kawasan industri di antaranya Kawasan Industri EJIP, MM2100, Deltamas, Greenland International Indsutrial Center (GIIC), serta Lippo Cikarang untuk sosialisasi Perbup Nomor 9 Tahun 2019, sejak awal Juli ini.
Sosialiasi hari ini disampaikan langsung oleh Sekda Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. Uju. M.Si, SH, dan dihadiri oleh Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Bapak Sie Simon Subiyanto, Kadisnaker Kab Bekasi, Drs. H. Edi Rochyadi, MM., dan perwakilan dari masing-masing perusahaan yang berada di Lippo Cikarang.

LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional, dengan luas sekitar 3.250 hektar di mana industri menjadi basis ekonominya. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah, dengan populasi saat ini 51.250 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 500.500 orang bekerja setiap hari di 1.200 pabrik manufaktur.