PALM SPRING SERVICES APARTEMENT’S SECOND YEAR CELEBRATION

Sanko Solfan Holdings, pengembang Palm Spring Serviced Apartment di kawasan perumahan Casa De Lago Lippo Cikarang, merayakan ulang tahun kedua sejak resmi beroperasi akhir September 2016. Perayaan ini dilaksanakan di Palm Spring Service Apartment pada tanggal 7 Oktober 2018 lalu.

Palm Spring Serviced Apartment dikelola sebagaimana sebuah hotel, dan memiliki empat tipe kamar, yakni Standard Room dengan luas 40,81m2 dan 44,88m2, serta Deluxe Room dengan luas 49,94m2 dan 52,91m2. Kamar hotel tersebut disewakan dengan harga Rp 24,5juta/bulan, dengan semua pelayanan dan fasilitas khas Jepang.

“Serviced apartment dengan desain modern dan simple ala Jepang ini termasuk apartemen yang sangat diminati di Koridor Timur Jakarta terlihat dari occupancy rate 100% dari jumlah 126 kamar yang disewakan,” kata Vice President Director & General Manager Sanko Soflan Indonesia, Ryohei Matsukubo.

Seluruh penghuni apartemen berasal dari Jepang, karena sejak awal dioperasikan pada September 2016, apartemen ini memang membidik pasar ekspatriat dari Negeri Sakura tersebut. Dari awal masuk para pengunjung disapa oleh petugas sekuriti dalam bahasa Jepang. Fasilitas khas Jepang di apartemen yang tersedia adalah Ofuro (tempat pemandian khas Jepang), mini golf, lounge, serta restoran Jepang ‘Khaihomaru’.

Saat ini Jepang merupakan komunitas ekspatriat terbesar di Lippo Cikarang, dengan lebih dari 4000 perusahaan Jepang yang beroperasi di Lippo Cikarang dan kawasan industri sekitarnya. Angka tersebut terus bertambah setiap tahunnya.