SANTA COMES TO TOWN 2017

“HOHOHOHO, SANTA CLAUS IS COMING!”

Kehadiran Santa Claus merupakan impian dari setiap anak. Dahulu diyakini ketika seorang anak menggantung kaus kaki dicerobong asap saat malam natal, maka Santa akan memberikan kado yang diidamkan sang anak.

Lippo Cikarang mewujudkan keceriaan tersebut dengan event Santa Comes To Town. Event ini tentu selalu menjadi moment yang dinanti di akhir tahunnya. Santa membawa kado dan memberikan pesan natal untuk anak-anak dan orang-orang terkasih, tentu menambah sukacita natal. Banyak cerita-cerita lucu dibalik perjalanan Santa selama 3 hari di Lippo Cikarang. Ada yang menangis haru mendapatkan kado, ada yang takut bertemu santa, ada yang malu, ada pula yang tertawa gembira meneriakan santa.

Di Natal 2017, Santa Comes to Town berkeliling mulai 10 sampai 11 Desember 2017 disetiap kluster Lippo Cikarang. Tak hanya membagikan kado, Santa juga mengajak para peserta untuk mengunggah foto terbaik bersama santa dan turut serta dalam Photo Contest. Foto diupload di Instagram dan menggunakan hastag #santacomestotown2017 dan yang mendapatkan like terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik. Jadi tak hanya menikmati moment bersama santa, peserta juga mendapatkan bingkisan menarik dan berkesempatan menjadi pemenang Photo Contest.

Santa Comes To Town merupakan Event yang diadakan setiap akhir tahun. Maka jangan lupa untuk para orangtua yang ingin memberikan kejutan bagi sang buah hati, jangan lewatkan moment bersama Santa Comes to Town.