Lippo Cikarang peroleh penghargaan ‘Best Financial Performance-Real Estate Asia’ dari A. Stotz Investment Research (ASIR)

Lippo Cikarang, Bekasi, 10 November 2015

Sebagai perusahaan pengembang kawasan (urban development) yang berbasis ekonomi industri, PT Lippo Cikarang Tbk(“LPCK”) menerima penghargaan prestigius ‘Best Financial Performance – Real Estate Asia’ dari A. Stotz Investment Research (ASIR).

Penghargaan ini diberikan kepada 10 Perusahaan terpilih atas kinerja keuangan terbaik yang dicapai Perseroan di semester satu tahun 2015 (1H15).

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh dalam pernyataan tertulis kepada media, mengatakan: “Kami sangat gembira dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh A. Stotz Investment Research kepada Lippo Cikarang. Penghargaan ini membuktikan bahwa kinerja kami sebagai pengembang yang memiliki reputasi bisnis terus berkembang dari waktu ke waktu”.

A Stotz Investment Research (ASIR) adalah perusahaan consultan kelas dunia untuk jasa pengelolaan keuangan dan pembenahan porofolio perusahaan. Dan Perusahaan yang memenangkan penghargaan ini dipilih dari 5,000 perusahaan terbesar non-keuangan di Asia.

“Penghargaan ini penting karena membuktikan kegiatan yang dikembangkan oleh LPCK diakui sebagai yang terbaik oleh lembaga Investment Research kelas dunia. Dengan begitu, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk para stakeholders dan konsumen kami,” tambah Meow Chong Loh.

Saat ini Lippo Cikarang sedang menyiapkan peluncuran kondominium ‘Glandale Park’, tower ke lima di Orange County, proyek world class Mixed Use Development, sejumlah 556 unit di area seluas 322 hektar dan satu produk residensial ‘Cosmo Estate’, perumahan kelas menengah sejumlah 80 unit.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas sekitar 3.000 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan populasi 45.000 dan 350.000 orang yang bekerja setiap hari disekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang. LPCK adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan memiliki Kapitalisasi pasar sebesar Rp 5,74 Triliun atau setara US$ 420 Juta pada 26 Oktober, 2015.

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Dea Thamrin
Head of Corporate Secretary
PT Lippo Cikarang Tbk
Telp.021-897 2484/2488
Kunjungi website kami di www.lippo-cikarang.com